Rabu, 12 Januari 2011

Sebuah PeLukan

Sebuah pelukan bisa membuatku tenang. Sebuah pelukan dengan kasih, bukan nafsu. Berikan aku sebuah pelukan, bukan karena ku butuh kehangatan, tapi sebuah pelukan memberi sejuta ketenangan.

Ketika seseorang memelukku, aku merasakan ada kesatuan hati bukan cuma tubuh. Sebuah pelukan menimbulkan rasa aman, walau mungkin kondisiku sedang tidak nyaman. Berikan sebuah pelukan, selagi punya tangan. Pelukan lebih berkesan daripada ciuman. Peluklah orang yang paling kita sayang.

Aku ingin memeluk dunia, aku ingin memeluk orang yang ku sayang, aku ingin memeluk orang yang terhilang, aku ingin memeluk dirimu. Tapi peluklah aku terlebih dahulu Tuhan, agar setiap pelukan seperti pelukanMu yang penuh kasih.

Kan ku biarkan Kau memelukku, bukan diriku, karena aku takut kalau aku yang memelukmu, suatu saat aku bisa melepaskanMu.

Berikanlah sebuah pelukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar